Iklan

Kata-kata Cerita Lucu Anak Sekolah SMA

Advertisement

Cerita Lucu Anak Sekolah - Masa-masa SMA merupakan masa yang indah dikenang. Berbagai cerita kenangan waktu sekolah ternyata lucu juga kalau diingat-ingat. Kejadian-kejadian yang dulu sepertinya biasa saja, setelah menjadi kenangan ternyata lucu juga, bikin senyum-senyum sendiri.

kumpulan cerita kenangan masa lalu saat masih sekolah di SMA

Kali ini Admin sajikan kumpulan kejadian masa-masa sekolah SMA. Bagi yang ingin tahu bagaimana kehidupan pelajar masa kini, silakan dibaca! Bagi yang sudah lulus, silakan dibaca baik-baik untuk nostalgia!

Kata-kata Cerita Lucu Anak Sekolah SMA
Kalo guru mau nyuruh anak untuk maju ke depan ngerjain soal, siswa deg-degan sambil berkata dalam hati 
"semoga bukan saya".

Kalo males ngerjain PR atau PR susah, datang ke sekolah pagi-pagi biar bisa nyontek ke temennya.

Pas ulangan, soalnya udah pada selesai dikerjain, tapi masih duduk aja. Giliran ada satu anak yang ngumpulin jawaban ulangan, yang lain ngikut.

Nggak berharap jadi murid nomor absen pertama, kalo ada hapalan dia yang pertama maju.

Kalo libur susah bangun pagi.

Kalo belajar sering lupa waktu, lupa waktu kalo udah waktunya belajar.

Kalo mau ulangan nyiain contekan, giliran pas ulangan, contekannya nggak dibuka, takut ketahuan sama gurunya.

Kalo SMA suka inget waktu masih SMP, kalo SMP suka inget waktu masih SD.

Pas SMP pengennya cepet lulus pengen ngerasain sekolah SMA/SMK, pas SMA pengen cepet-cepet lulus pengen ngerasain kuliah.

Udah bikin contekan rumus matematika tapi soal ulangannya tetep nggak bisa dikerjain karena bingung nggak bisa cara pake rumus-rumusnya.

Soal remidi malah lebih susah dari soal ulangannya.

Kalo ada tugas nggak dikerjain sebelum waktunya mepet.

Kalo dapet nilai bagus dilihatin ke ortu, giliran dapet nilai jelek, diam aja, syukur-syukur kalo ortu nggak tanya.

Pas awal masuk sekolah habis liburan pajang tangannya masih kaku untuk nulis.

Guru ngasih PR-nya sedikit, masalahnya kan gurunya banyak.

Mengerjakan PR adalah belajar.

Pas sekolah pengen cepet-cepet libur, giliran udah liburan pengen cepet-cepet berangkat.

Mayoritas siswa nggak suka pelajaran matematika dan yang mengandung hitung-hitungan.

Kalo lihat kalender baru, nyari tanggal merah tanggal berapa aja.

Berangkat ekstra pramuka demi absen dan takut dimarahin.

Gembira itu pas mau ulangan harian gurunya nggak masuk.

Kalo gurunya enak, pelajarannya kerasa cepet. Tapi kalo gurunya nggak enak, jam pelajarannya terasa lama.

Guru favorit adalah guru yang lucu dan nggak pelit ngasih nilai.

Kalo hari Senin dan pas musim hujan berharap lapangannya basah biar nggak upacara. Tapi sebel juga kalo lapangannya becek tetep upacara.

Sekolah pulang cepet adalah kebahagiaan.

Kalo mau ke WC ajak-ajak temen.

Nyebelin itu kalo disuruh remidi tapi nilainya cuma kurang satu dari KKM.

Kalo mau ulangan biasanya yang pinter dibaik-baikin, giliran pas ulangan nggak mau kasih contekan, sehabis itu siswa yang pinter itu dicela, dibilang pelit atau apalah.

Yang penting nilai bagus, ilmu mah belakangan.

Guru paling tidak disukai: masuknya cepet, tegas, suka marah-marah, ngasih nilainya pelit.

Pernah mengalami kehilangan pulpen.

Baca buku baru sebentar ngantuk, giliran Facebook-an berjam-jam kuat.

Kalo belajar, HP ada di samping, pas lagi ngapalin materi, ada SMS masuk, langsung buyar.

Guru bilang kalo liburan itu belajar di rumah, tapi kata siswa liburan itu istirahat, senang-senang, main.

Hari masuk sekolah males bangunnya, tapi giliran libur bisa bangun pagi.

Pas lagi ngantuk saat jam pelajaran, giliran denger bel istirahat, semangat lagi.

Pas jam terkahir ngantuk banget, giliran udah bel, terus keluar kelas, jadi seger lagi.

Kalo gurunya nggak ngajar tapi ngasih tugas, biasanya cuma beberapa siswa aja yang ngerjain, yang lain asyik ngobrol, bercanda, keluar kelas, ntar tinggal nyontek aja.

Demikian kumpulan cerita lucu anak SMA. Bagi yang masih sekolah SMA, apakah mengalami hal-hal seperti itu? Kalau mau menambahkan, silakan masukkan ke kolom komentar!

Advertisement

2 komentar:

  1. "Hari masuk sekolah males bangunnya, tapi giliran libur bisa bangun pagi." cucok ama gue.." haaahaaa...

    BalasHapus